thobannajah header

mau bisnis murah dengan keuntungan berlimpah? jual pulsa aja

26 komentar

ide bisnis murah dengan keuntungan berlimpah

Zaman semakin modern, segalanya bersandar pada pulsa dan data. Nah.. buat kalian yang bingung mau bisnis apa? Aku saranin jadi agen pulsa aja.

Agen pulsa, selain ada keuntungan, lakunya juga pasti, dan aku jamin gak akan bikin bangkrut. Kecuali memang teman-temen nya yang gak bisa memenej duit wkwk.

Yaudah nanti kapan-kapan ku tulis deh cara mememej keuangan ala aku. sekarang aku mau bagi cerita tentanng alasanku memilih jadi kang pulsa.

Alasan menjadi tukang pulsa


Jujur gak pernah sedetikpun terdetik untuk jadi kang pulsa. Apalagi aku tahu menjadi kang pulsa sama dengan memperbanyak uang diluar.

Seperti kebanyakan kang pulsa lainnya, banyak sekali yang ngebon, mulai dari teman kerja, teman rumah, teman sekolah ah.. bahkan teman jauh pun banyak.

Tapi Alhamdulillah masalah seperti ini sudah dapat aku kendalikan, nanti akan ku tulis di tulisan selanjutnya ya.

Sebagai manusia yang hidup dan bergerak pasti membutuhkan biaya atau dana. Sedangkan aku hanya sebatas pengabdian yang tak bergaji.

Maka dari itu, teteh-ku menyarankan agar aku mencari sampingan. Tapi yang lebih tragisnya lagi, disini dilarang adanya perdagangan bagi pengabdian apalagi yang belum berkeluarga.

Awalnya aku sempat ragu, tapi setelah ku pikir-pikir, anggaplah aku adalah perantara teman-temanku membeli pulsa dan data ke alfa.

Toh, semua teman-temanku berbondong-bondong belanja ke alfa. Demi mempermudah teman-temanku. Dan demi memperlancar kebutuhanku maka aku beranikan diri untuk promosi ke teman-temanku.

Dan pada akhirnya; Alhamdulillah. Sekirat 3 tahunan aku menjabat sebagai kang pulsa aku bisa membeli kebutuhan, jajan yang ku inginkan, dan mengirimi ibu di kampung halaman.

Walau tak seberapa tapi setidaknya ibu bisa merasakan rizki yang Allah titipkan kepadaku.

Aplikasi Agen Pulsa termurah se-Indonesia


Nah tau kan, kalau agen pulsa itu punya keuntungan yang menjanjikan? Udah tertarik belom nih? Kalau udah, yuk lanjut bacanya.

Jujur sih, aku udah nyoba berbagai macam aplikasi, tapi aplikasi yang ku pakai sekarang inilah yang paling murah.

Kalau teman-teman gak percaya boleh teman-teman bandingkan harga pulsa yang teman-teman biasa beli di aplikasi dengan daftar harga yang ada di gambar ini:

contoh harga pulsa di propana

Jujur aku sering banget cari cari aplikasi yang lebih murah dari ini, tapi alhasil gak berhasil, malah lebih tragisnya lagi "aku kena tipu".

Hingga pada akhirnya aku menyerah dan menetap pada aplikasi yang ku gunakan sekarang untuk menjual pulsa ini.

Jujur, sebenarnya aku lagi gak nyari downline, aku hanya berbagi pengalaman dan perasaan aja keteman-teman.

Lagi pula,di aplikasi ini, tidak diwajibkan untuk mempunyai downline, adapun downline; untuk memperbanyak pengguna bukan untuk gunaa-guna.

buat teman-teman yang buntu untuk mencari ide bisnis, aku saranin jadilah kang pulsa. sebab, 

menjadi kepala ikan teri lebih baik daripada menjadi ekor ikan paus

nah, menjadi kang pulsa sama dengan menjadi kepala ikan teri, walau kecil tapi punya sendiri. btw terimakasih telah membaca tulisanku hingga tuntas, semoga rezeki teman-teman diperluas. 

Thob'an Najah
Assalamu'alaikum,, Tidak ada yang istimewa dari saya, saya hanya perempuan biasa yang ingin menciptakan hal luar biasa, lewat tulisan, semoga teman-teman suka yaa sama tulisan saya Salam kenal semuanya :'))

Related Posts

26 komentar

  1. Saya dulu pernah jualan pulsa. Untungnya lumayanlah buat beli boba sebulanan. Tapi sayang ga berlanjut, karena bangkrut ulah dari para penghutang pulsa yang durjana... Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak juga yaa ternyata yang pernah jual pulsa, dan mundur..
      Tapi aku bertahan hebat kan😁

      Hapus
  2. waduh, kayaknya aku udah lama banget nggak pernah beli pulsa deh hahaha btw dulu SMA pernah jualan tapi kayaknya nggak ada untungnya deh hahaha

    BalasHapus
  3. ahaaa, dulu SMK aku pernah bantuin ibu jual pulsa. jual ke temen-temen sekelas, sebenernya sih kalo langsung cash akan terasa ya mb, tapi kalo ngebon untungnya ga gt kerasa ahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mba,, karena yg belinya pada ngutang jadi untng nya gak kaliatan :((

      Hapus
  4. Aku pernah nih jualan pulsa waktu kuliah, susah dah banyak yang ngutang. Saldo habis eh belom pada bayar wkk

    Tapi keren si buat yang sanggup menjalaninya karena emang untungnya lumayan dan selalu dicari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang mba,, keluhan kang pulsa tuh begitu,, banyak yg ngutang nya ketimbang yg bayarnya wkwk

      Hapus
  5. Isteri pernah jualan pulsa, eh gitu deh pulsanya habis tapi uangnya dihutang ... Perlu trik, ditunggu triknya yah ...

    BalasHapus
  6. Wah pulsa yang mulai tergerus oleh voucher-voucher, antara butuh nggak butuh, ya Kak :D tapi pas ngelihat reviu in jadi pengen euy buat jualan pulsa juga hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih,, aku juga pengen jual voucher sekalian biar sepaket ekwkw

      Hapus
  7. ih kok lucu sih analoginya ikan teri ..coba limba luma pasti lucu kan juga kepala sendiri

    wah keren dhek dita bagus sekali ide dnakeberaniannya untuk mencoba berdagang bagaiamannpun itu suatau kemenangan mengalahkan oeseimistis dalam diri smeoga berkah dan makin berkembang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Terimakasih doa dan dukungannya mba

      Hapus
  8. Kok sama ya....dulu juga pernah jadi kang pulsa. Udah lumayan juga penghasilannya. Tapi akhirnya berhenti karena kesalahan supplier.
    Alhamdulillah jadi pelajaran berharga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bun,, pengalaman adalah guru paling berharga

      Hapus
  9. Usaha yang cocok di rumah aja nih, jualan pulsa. Enank banget ada aplikasi tanpa harus mengajak orang jadi downlinenya.

    BalasHapus
  10. Dulu aku mikir kalau dirumah aja ga perlu beli pulsa, coz sudah ada wifi. Tapi ku salah, pulsa tetap penting apalagi saat lagi ada meeting ga taunya wifi macet. Dah lah mobile data juga penting.

    Soo, jadi kang pulsa tetap jadi bisnis yang moncer sekarang ini.

    BalasHapus
  11. Jualan pulsa ya? Aku gak pernah kepikiran sih... Kata teman2 yang pernah jualan pulsa, sering rugi karena banyak yg ngutang... Bener gak sih?

    BalasHapus
  12. Jualan apapun kalau diutang mulu ya rugi... Hehehehe. Tapin beneran sih, jual pulsa enak juga kayaknya. Pernah nyoba tapi nggak laku, mau dipakai sendiri juga sudah pewe dengan kartu pasca bayar.

    BalasHapus
  13. Ini sampingan ku dulu deh Mbak ... bagiku, meski untingnyandikit2 tapijual pulsa itu selain seneng juga banyak memberi manfaat hehehe

    BalasHapus
  14. jadi inget dlu jaman kuliah aku pernah jualan pulsa juga jdi downline temen gitu.. ternyata skrg ada aplikasinya gitu ya mba

    BalasHapus
  15. Jadi inget waktu SMA pernah jualan pulsa juga..
    Kemana" bawa catatan siapa yg belum bayar pulsanya.. Hahahaa,, nostalgia banget..

    BalasHapus
  16. Bunda permah jualan pulsa, juga jual tiket pesawat, beli token.

    Dan masih berlangsung sampai saat ini. Hanya tidak seaktif dulu

    BalasHapus
  17. bisnis yang dari dulu pengen dilakuin tapi ga tau dapetin agen yang murah hahaha thanks mba sharingnya jadi kepikiran buat bsisnis ini juga :D

    BalasHapus

Posting Komentar